why and what coffee Fransisca?

So, actually gw bukan a true coffee lovers yang tau banyak hal tentang coffee, to be honest i even don’t know how to make a  tasty coffee. Selalu gagal. Either too sweet or too bitter.

Buat gw, coffee bisa jadi temen yang menyenangkan. Bisa jadi teman saat sedih, senang, buat bengong, dan have fun sama temen.

Tiap pagi, kalau mood lagi jelek gw MOST LIKELY akan mampir ke Starbucks and beli Ice Americano. Kenapa Americano, padahal kan pahit? Karena gw bisa atur kadar kemanisan-nya sendiri (jd bisa menghindari diabetes jg, i think), rasa kopi nya juga enak, dan kalau gak punya duit, harganya murah dan meriah 🙂

Kalau mood lagi biasa aja, gw akan bikin kopi di kantor, pilihannya antara NESCAFÉ Dolce Gusto, atau kopi sachet. Tapi gw akan selalu menambahkan Vanilla chocolate, sebagai pengganti gula. Gendut deh :D.

Kalau kopi sachet, banyak pilihan yah bisa Good Day, Nescafe, or Indocafe. Rasa-nya gak beda jauh, sama aja. Sebener-nya ada satu kopi sachet yang rasa-nya juga banyak pilihan, kayak toraja, dll cuman gw LUPAAAAAAA namanya apa, dan lumayan pricey juga.

Nah, karena gak bisa bikin kopi juga gw lebih suka beli, dan spend time di coffee shop. Di Jakarta banyak lha ya, 2 tempat favorite gw :

Caribou coffee shop : Dulu kayaknya cuman ada di senopati, tapi sekarang ada dimana-mana, kayak citos, dan epicentrum. Kalau kesini cobain snowdrift cookies and cream (bukan kopi), enak. Kenapa caribou, karena gw juga suka tempat-nya. hehehe.

caribou_zpssimdjp6q.png

Starbucks Senayan City : Kenapa starbucks, soalnya gw suka aja suasana Starbucks di Senayan, gak tau kenapa. hehehe. Kalau kopi, semua udah tau lha ya.

81e5c7ac44da5481a2e1333f7f97f426 (1).jpg

Eh tapi juga bisa cobain :

Tuku Coffee : Enak dan murah. Gw cuman baru sempet mampir yang di belakang Citos situ, tempat-nya kecil jd emang bukan buat lama-lama gt. Tapi katanya yang daerah senopati tempat-nya gede, jd bisa duduk-duduk.

Tuku-Cafe_Cipete-6.jpg


SO, THIS IS MY COFFEE STORY, WHAT IS YOURS?

Leave a Reply

